Selasa, 03 Maret 2009

'bout someone,


Special hari ini aku post buat someone special, Bayu Pramana. Dimanapun kamu, aku pengen kamu tahu, kalau aku ngelakuin semua ini demi kebahagiaan kamu. Aku sadar, menyayangimu, apalagi ampai mencintaimua adalah kesalahan terbesar dalam hidupku. Aku melakukan hal yang gak sepantasnya aku lakukan.
Bayu, aku minta maaf untuk semua perasaan yang pernah aku simpan di hatiku. sekuat apapun aku menutupinya darimu, akhirnya kamu tahu juga. aku sadar, kamu nggak sepenuhnya mencintai aku. makanya kamu tinggalin aku saat kamu tahu bahwa aku mencintaimu.
Bayu, aku bahagia jika kamu juga bahagia. Tapi, aku pengen minta 1 hal dari kamu, aku pengen sekali aja kamu hubungi aku. Aku pengen amu tumbuhin lagi semangatku. Bayu, aku yakin, semua janjimu, dan semua cita-citaku, untuk ngrayain ultahku bareng kamu gak bakal bisa terwujud. Tapi gak papa. kebahagiaanmu adalah jika kamu tidak bersamaku
Tolong, setelah kamu sempet baca post ini, hubungi aku ya! Nomor hp aku gak akan berubah. Kalau mungkin udah kamu hapus, tolong banget, minta nomor aku ke Merry ato Kristin. Aku gak akan cemburu lagi ko'
Makasih.....

1 komentar:

Dian_put mengatakan...

Chy, aku sayang kamu