Selasa, 03 Maret 2009

Jatuh cinta dengan suami orang

Pernah ngga'. kita yang para cewe ngebayangin buat jatuh cinta sama suami orang?
Repot guys. aku sendiri akhirnya ngrasain juga. Sekian lama aku mendam perasaan ini, nahan biar rasa kagum ini ngga' berubah jadi rasa cinta, tapi akhirnya aku nyerah. di satu sisi, aku pengen banget bisa anggap dia cuma jadi sekedar temen. Tapi ego udah ngalahin logika.
Dia bilang kalau saat ini lagi 'break' sama istrinya. tapi apa aku kudu manfaatin kesempatan ini? aku coba buat lari dari dia. tapi aku nggak bisa. aku butuh dia. Oups, apa mungkin ni karna faktor kebetulan aja?
Saat aku lagi jatuh, dia datang dan nawarin hatinya buat aku. atau,,,,,
Aku nggak tahu. Tuhan yang tahu kawan, Tuhan yang tahu
Yang jelas, sesakit apapun hati aku sekarang nie, aku pengen lihat dia bahagia.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kapan2 kita bisa chatting?
saya sedang butuh teman chatting
tx
methamorphosis_dna_blood@yahoo.com