Jumat, 13 Februari 2009

The Last For The Love

Hari ini, aku putusin buat me-non-aktifkan blog aku. biar semua yang ada di blog ini menjadi kenangan. Tentang aku, Ndie, Vino, both Bie, and all i have.
Also for both our beloved sons. Ciprut and Is. We, your beloved mom and dad will always loving you. Take care honey.....
Speciall moment, thank's to Ndie, for all spirits you give, everytime, everywhere, and for everyheart (?)
Kenangan yang udah setahun kita jalani, biar terkubur bersama matinya rasa ini untukmu. Aku mulai belajar untuk membencimu, sayang. Belajar melewati hari-hari ini tanpamu. Lupain semua cinta ini, semua pengorbanan, dan semua kecurangan yang terjadi, baik olehmu, ataupun olehku. Kamu tetaplah Ndie, dan aku sadar bahwa aku nggak bisa memaksamu untuk menggantikan posisi the both bie dalam hatiku.
Semua air mata telah tertumpah karenamu. karena luka yang tanpa aku sengaja telah aku ciptakan sendiri. aku mencintaimu, berarti aku telah melukai hatiku sendiri. Cinta ini terlalu menyakitkan.....
Belajarlah untuk mencintai seseorang bukan karena dari statusnya. dan aku telah melakukannya untukmu. tapi aku gagal. Ndie, apapun yang terjadi padamu saat ini, sungguh bukan atas kehendakku. tapi aku nggak bisa lari. rasa yang aku miliki selama ini justru membuatmu jatuh. Maafin aku yach.
Aku harap kamu bahagia sekarang. Bahagiamu, bahagiaku juga. Aku nggak peduli, dengan siapa kamu akan menjalani kehidupanmu sekarang. Anissa, Indra, Ida, Yuli, Rury, Ratna, atau siapapun dia........
Mas Baby, makasih banget, udah jadi kakak aku selama ini. orang yang aku pilih ternyata salah. jagain Ruby ya Mas!!!!!
Dan Bayu, aku nggak ngerti dengan perasaanku
Makasih banget buat semua yang selama ni udah banyak ngasih support.
Anak2 SMAGA Madiun alumni '05, kin, kuntil, T3, TJ, Heming, Yeyen, Ucup, Augene...
Anak2 Cabi '05, sanah, amel, ivo, rini, the big enemy, Nobek....
Kakak2 yang cerewet bgt, Ruby, Santi, No, Citra, Romika, Inul....
Anak2 Mapendos, Hu, Hy, mas Iwan, mas Pupug, mas Tg, Paijo.....
Dosen2 selama aku kul, bu Tutiek, bu Ambar, makasih banget, udah mau ACC TA aku. Bu Wiek, aku sayang dia Bu.....
Anak2 produk Jombang, Christian, Bayu, Brama, Adi, Tewwh, Sandra.....
Gank Mjk, Alul, Zaitun, Lucky, Slamet, mas Anang, Ipeh, mb Ning, mb Nis, ms Mus, Ceking, Vita, i luv u all.........................
For the everlasting people who loved me, Arie and the young brother, Christian, thank you for loving me, thank you....
Vin, jadi belajar bahasa Sunda gk?
Oups, anak2 LP Narkoba Madiun, beserta seluruh pegawai yang sangat saya hormati, mumu, hendrik, jarot, midet, samut, bintang, Djulle, wali, agus musiono, bapak dan ibu angkat kami, p. bambang, bu tutuk, p. kirman, p. kusnun, p. slamet, bu ruly, bu darmi, ibu2 kantor umum yang udah banyak nyebarin gosip, bu, aku belum nikah...
Special thank's to Vivie, udah jadi adek aku yang muanis bgt. tetep licik ya sayang. jgn mau di bodohin sama masmu. maafin mbak ya dhe, mbak juga sayang masmu. dhe, jangan jauh2 dari mbak ya. tungguin mbak, mbak pasti jemput dhe Vivie. tetep jadi anak yang lucu ya dhe. Eh, adhe mau gak, mbak kenalin sama masmu yang baru?

Tidak ada komentar: