Kamis, 15 November 2007

KARENA AKU MENCINTAIMU

Terlalu lama kau menghilang
Terlalu indah anganmu terkenang
Kini kau datang
Setelah sekian lama rinduku terpendam.
Ujudmu nyata sebentuk rupa
Pancarkan kembali kilau pesona
Namun hanya tanya yang nyata dengan kata,
“Mencintaiku? Pantaskah?”
Mengenangmu adalah hal tersulit
Dan mendambamu adalah kenyataan yang pahit.
Tapi inilah wujud kuasa jiwamu
Yang senantiasa menyihirku dengan auramu
Walau bukan ujud simpatik yang muncul di hadapku
Tapi sungguh, aku mencintaimu.
Izinkan rasa ini mekar kembali!
Izinkan hati ini memimpikanmu lagi!
Dan biarkanlah asa ini mekar mewangi!
Karena aku mencintaimu
Karena aku meninggikanmu
Itulah mengapa aku berani mendambamu
Maafkan aku jika cintaku terlalu tinggi
Maafkan aku jika hasratku membuatmu ingin pergi
Tapi kali ini kupinta jangan pergi
Apalagi berhasrat untuk tinggalkanku sendiri
Tak sanggup aku tanpamu
Tak bisa aku jauh darimu
Bersamamu, adalah impian terbesar hidupku
Karena aku mencintaimu

Tidak ada komentar: