Kamis, 15 November 2007

Timbun saja lagi janji itu di antara tumpukan jerami
Ketika dulu kau temukan pun toh kau tak mau perduli
Jangankan untuk sekedar mengingatnya pernah terlontar
Untuk niatannya pun kau tak pernah sudi mengingatnya
Hempas….Hempaskan lagi di atas rumput yang mengering
Bukannya kau merasa nyaman seperti terhempas di kasur empukmu?
Renggut saja lagi semua dari sudut bayangku
Buatlah seolah tak ada hal yang membuatku berpasrah
Aku disini bukan untuk mengharap hadirmu
Tanpa dirimu aku telah cukup berkuasa
Merajai………menguasai……….
Semua ada di genggamanku
Hanya sedetik waktu pernah aku merindukanmu
Dan semua terjadi ketika aku telah terpanggil
Telah mencoba untuk sekejap saja berdiri tegar
Dan aku tak kuasa menghapus jejakmu
Cukuplah sudah aku mencintaimu
Seharusnyalah kini aku mulai membencimu

Tidak ada komentar: